akusukadunia

akusukadunia
menikmati sore

Rabu, 27 Januari 2010

sepotong bebek dan dirinya

pernahkah kita menyadari sesuatu ?

bahwa sebenarnya apa yang kita lakukan adalah apa yang benar-benar kita inginkan, seperti sepotong bebek mercon yang baru saja masuk di mulut saya, padahal saya tahu bahwa saya tidak di perbolehkan makan-makanan pedas tapi saya tetap bandel dan memakannya, kenapa? itu sebuah pertanyaan yang bagus, kenapa saya tetap memakannya padahal saya tahu itu akan menyakiti saya. jawabannya adalah karena saya benar-benar ingin memakannya meskipun nanti sakit juga, dan saat itu saya tak perduli nanti sakitnya seperti apa lagi.

sama dengan memutuskan untuk mencintai seseorang secara pelan-pelan dan diam-diam. kita tahu pasti bahwa kita akan sakit suatu saat nanti oleh sebuah penolakan yang bahkan tak dia sadari telah melukai batin kita. tapi kita tetap akan mencintai itu dengan pelan dan diam karena kita juga tak tahu apa yang mendorong kita untuk tetap kuat-kuat menggenggamnya. itu karena kita memang benar-benar menginginkan itu.

jadi jangan pernah menyesal untuk menikmati sakitnya

Tidak ada komentar: