akusukadunia

akusukadunia
menikmati sore

Senin, 01 Februari 2010

bagaiman jika kau mencintai dua orang yang berbeda dalam waktu yang bersamaan?

sekarang saya tahu bagaimana hati jika di aduk secara perlahan dan tidak saya sadari...


selama sekian tahun saya selalu menanti dirinya yang begitu saya kagumi, begitu saya inginkan untuk melengkapi bagian hidup yang belum terkumpul secara sempurna. dan saya yang tak pernah berpikir untuk menggantinya dengan yang lain.

terus terang saya capek kalo saya selalu menunggu kamu selama berbulir-bulir jam pasir ini, saya yang tidak pernah mendapat kejelasan dari perasaan suka saya terhadap kamu, dan terhadap diri saya sendiri. saya sudah tidak bisa untuk menyimpan hati hanya denganmu, bukan karena kamu tak mau menerimaku tetapi karena kamu terlalu lama diam dan tak pernah membuka hatimu biar aku tahu apa yang sebenarnya kamu inginkan.

aku sekarang mencintai seseorang yang lain.

bukan karena dia serupa dan sama dengan kamu, tapi dia berbeda dari kamu. total. dia sangat berbeda dengan semua sifatmu. dai sangat tidak sesui dengan apa yang aku inginkan. tapi tahukah kamu? bahwa dia ternyata memberikan rasa hangat di hati. memberikan rasa nyaman yang dulu pernah kamu berikan secara tidak sengaja kepadaku. ah kamu harus mengerti bahwa saya butuh sesosok nyata yang memang ada untuk saya dan selalu ada untuk saya. bukan seperti bayanganmu yang bisa kapan saja pergi dan tak dapat ku cari.

tapi tetap saja aku tak bisa menggapainya seperti kamu.

kamu tahu apa yang aku putuskan? akan menyimpan nama kalian berdua dalam hati dan tak mau membedakan satu sama lain. ternyata itu sulit dan tak berhasil karena setiap saat perasaan dan kuantitas saya berubah sesui dengan irama yang ada dalam tubuh saya.

saya mengerti inilah rasanya mencintai kalian berdua dalam waktu yang bersamaan...

dingin.

11 komentar:

miruuy mengatakan...

dua orang yang berbeda dalam waktu yang bersamaan?

murni sama arvin
atau arvin sama willy?

i'll tell you what i've learn mengatakan...

pasti cewek sama cowok?
yang lahirnya samasama 23 februari tuuuh
huahaha, piss out!
:P

willy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
willy mengatakan...

pasti salah satunya si mira dong

duniakitaduniasukaduniagila mengatakan...

mira.... aku kan udah bilang aku gak hobi sam barang secondmu hwahahahhaha

duniakitaduniasukaduniagila mengatakan...

enggak mereka kok ga...

kamu salah besar :)

i love her once...

duniakitaduniasukaduniagila mengatakan...

enggak kok will...

aku belum mungkin suka mira...

kamu tenang aja oke :)

miruuy mengatakan...

barang second jare
mbok pikir sempak tah!
BWUUAHHAAHAHHAAA kasar kasaarr

igaaigoo mengatakan...

kok ada yang komen nya dihapus?
hmmm..
pertarungan semakin sengit saudara-saudari!

duniakitaduniasukaduniagila mengatakan...

aku gak bilang kalo barang second itu sempak loh yo...isok wae BH hwahahahah

yang ngajak kasar siapa dulu...

duniakitaduniasukaduniagila mengatakan...

wah kalo masalah koment yang di hapus saya tidak tahu ya ga...aku juga penasaran emang koment apaan ya :)