akusukadunia

akusukadunia
menikmati sore

Selasa, 23 Februari 2010

catatan dalam kereta bagian I

saat kau memutuskan untuk pergi apa yang benar-benar akan kau rindukan?
apakah kau akan rindu dengan semua ceritanya , seperti kau rindu melihat siluet gunung arjuno saat melintas mojokerto dengan menumpang KRD malam?
atau sama seperti keinginan berkunjung kembali ke solo yang penuh dengan daya magis dan akulturasi yang indah?
atau seperti anak kecil yang menatap biskuit nissinku ini dengan harap?
ah meninggalkanmu seperti sebuah tugas suci yang mengharuskanku menutup ego kebinatanganku, dan menjadi tangan tuhan yang menuntunmu, jujur aku tak sanggup, tapi itu sebuah ibadah.

ah sekali lagi adalah mengenangmu. mengenang bagaimana kamu bisa menjadi karib, bisa menjadi sandaran-sandaran masalahku.

aku masih memikirkan kemungkinan-kemungkinan tentang kamu...

PART II

dan sampai malam ini sebelum aku pulang ke surabaya, aku masih jugabelum menemukan jawaban pasti mengapa aku meninggalkanmu, aku tidak mau seperti kugy yang meninggalkan keenan hanya karena kesilapan mata dan hati yang berprasangka dalam " perahu kertas ". atau aku memang belum sanggupmeninggalkanmu dalam sepi? entahlah kawan, jejaka muda seperti kita memang tak sulit untuk menerka, tapi kita sangat sukar untuk berperasa. entah pada air atau angin yang jadi elemen hidup, entah pada mereka yang ternyata lebih memperhatikan kita. atau pada entah-entah yang tak bertuan lainnya.

maaf hari ini aku harus meninggalkanmu, aku belum bisa mencari alasan untuk mencintaimu, karena aku tak tau sampai dimana ujungnya.

aku hanya akan mencintaimu tanpa ujung, tanpa batas yang tak kutahu pasti kapan aku bermuara padamu.

2 komentar:

miruuy mengatakan...

kamu tau gak, kalo aku selalu nulis cerita kayak gini di bb ku.
hahaa
story of me udah sampe part 5 sekarang
mungkin lain kali harus jadi buku. biar seru
bwhahahahaa
:D

duniakitaduniasukaduniagila mengatakan...

bener....jadiin buku aja.

dulu kan aku udah ngomong kalo ceritamu tuh enakan di bikin buku...

ayo bikin buku bareng...