akusukadunia

akusukadunia
menikmati sore

Rabu, 10 Maret 2010

catatan dalam kereta api part II

di kereta dengan dua adek kelas saya, syamsudin dan musleh

kita bertiga memutuskan untuk pulang ke jombang tepatnay ke pondok. syam akan pulang ke jakarta tentunya dia akan mampir pondok sekedar untuk ber say goodbye. tentunya karena syam memutuskan untuk berhenti dari kuliahnya di biologi Unair. dan mau intensif di jakarta, mau masuk kedokteran katanya.sedangkan musleh memang putra asli jombang dan anak farmasi Unair, tentunya dia pulang kampung karena memang disanalah rumahnya dia. dan saya tentu saja pulang ke pondok karenasaya ingin mencari sebersit ketenangan disana dan mengambil loundrian saya hahahaha. tentu saja bukan loundr sabagai alasan utama saya menuju jombang. tapi karena MIMPI, ya karena beberapa malam lalu saya bermimpi tentang sekolah, semuanya menggantung seperti puzzle yang belum terpecahkan. ada saya, dia, temannya, teman saya, du 2 , bu sri. semuanya mengaduk-adukpikiran saya. dan seperti hari-hari sebelumnya, saya pasti memenangkan rasa daripada logika. dan saya menuju keana berharap dapat memecahkannya.

di sepanjang perjalanan KRD malam tujuan akhir kertosono. hujan tak kunjung berhenti. kilat menyambar di tengah-tengah langit yang menghitam, stiap cahaya petir yang jatuh seperti lampu blitz dalam kehidupan saya, secara sadar saya kembali mengingat fragmen-fragmen hidup saya selama duapuluh tahun ini. ah begitu banyak nama yang tak bisa saya sebut.

saya menikmati perjalanan malam ini, dengan musik dan kilat tentu saja.

Tidak ada komentar: