akusukadunia

akusukadunia
menikmati sore

Jumat, 04 Juni 2010

juni...

"saya benci juni"

entah sampai kapan saya akn benci dengan juni?

dulu saya sangat mencintai bulan juni, karena dengan datangnya bulan juni maka saya akan merasakan liburan yang teramat panjang. saya menyukai main di kali saat bulan juni, saya menikmati semilir angin di sawah saat bulan juni, saya bahagia mendengar jerit dan tawa teman saya saat bulan juni.

tetapi semua adalah roda waktu. sama seperti saya yang mengalami perputarannya, kadang kita sangat menyayangi apa yang kita punya tapi tiba-tiba kita harus melepasnya dan membencinya sedemikian sangat.

juni adalah bulan kelabu tahun 2007 lalu. dia pergi meninggalkan semua orang yang mengasihinya, dia pergi dengan tanda dan sebuah firasat. dia mati...

dan mulai itu saya membenci juni...

saya membenci kenapa itu harus terjadi di bulan juni? bulan yang seharusnya penuh dengan senyuman dan tawa riang karena kita semua telah lulus dari SMA? kenapa harus juni? kenapa tak bulan lain? tapi saya tahu sekarang, setelah 3 tahun berlalu, bahwa itulah yang terbaik untuk semuanya...

tapi tetap saja, saya membenci " juni"

Tidak ada komentar: