akusukadunia

akusukadunia
menikmati sore

Selasa, 29 Desember 2009

tentang kamu...

tiba-tiba aja aku ngerasa bodoh jika terus-terusan diam...

apa gak ngerasa???

dia pikir aku bukan manusia normal yang gak pernah mikir pake perasaan dan logika secara bersamaan?? dia salah...aku mikir itu dan kamu mungkin tak tahu aku sudah tahu maumu...jangan anggap aku sok tahu dan sok mengerti tentang masalah ini.aku tahu...

kalo kamu mau pergi aku cuma mau bilang " apa kamu sudah siap?"

membuat aku merasa naik dan kadang kau hempas turun setiap saat bukan sebuah strategi yang bagus...

aku gak bisa selalu menuruti setiap permainan yang kamu buat seolah-olah aku gak pernah tahu tentang itu..terus terang aku capek.tolong berhenti sekejap saja dan cobalah mengatakan kebenaran itu...di depanku dan saat ini.

Tidak ada komentar: