akusukadunia

akusukadunia
menikmati sore

Senin, 07 Juni 2010

edisi 19 juli 2009

anj**g

aku muangkel banget sore ini....

udah di belain jalan jauh-jauh dari kost ke kampus A buat nyegat bemo T2 ke kampus C,jalan kaki pula. buat bela-balain team basket yang aku tahu juga baru kemaren siapa mereka....tiba-tiba ada sms yang bilang kuarter 2 tinggal 2 menit lagi....lak goblok seh nek tak jalanin ke kampus C, perjalanan naek bemo aja bisa muter-muter sampe setengah jam. nyampe sana lak udah pada buyar laan...lak yeyek cuk...padahal udah bener-bener niat liat gawenya anak-anak yang notebene gak tak kenal, udah bawa persiapan lengkap.

-botol aqua ma mizone buat keprok-keprok dukung UNAIR

- bawa minum buat nanti kalo teriak-teriak gak abis suaranya

- cemilan biar gak laper, karena di sana cuma ada SATU yang jual makanan

- jaket karena pulangnya pasti malem (yang ini emang gak begitu penting)

tapi sing penting lak aku udah niat...

dan aku mutusin buat gak jadi ikut....

bodohnya aku sampe jam setengah lima lebih aku nunggu di jemput orang....

"cuk sadar poo" aku bilang dalam hati kaya gitu " koen iku sopo"

koen teko gak teko lo gak ngefek....

mbok ya sms to kalo gak bisa....

asem....aku gak mau tahu lagi wes kalo ada event kaya apapun kalo gak eventku dewe....

garakke makan ati....

wes mbohlah...bad day pek....

Tidak ada komentar: