akusukadunia

akusukadunia
menikmati sore

Jumat, 04 Juni 2010

edisi kelaparan

* posisi kelaparan berat

"wuih!" itulah satu kata awal tulisanku ini...

bagaimana tidak aku nulis seperti itu, membayangkan saja aku masih tidak percaya.

kemarin malam saya pergi ke BNS batu. gila banget BNS kalo malem hari, begitu romantis dan mempesona hahahahah, saya tanpa persiapan yang matang pergi ke BNS karena ingin membuktikan tentang keindahannya yang katanya sangat elok tersebut. dan berangkatlah saya malam itu. saya begitu menikmati semua yang ada di sana, tetapi sial ternyata saya lupa belum makan siang, dan jadilah saya kelaparan di BNS. dan kelaparan tersebut berlanjut sampai malam karena tidak ada tukang jual makanan di tempat kontrakannya teman-teman saya. paginya saya memutuskan untuk pulang ke surabaya jam sepuluh karena ada salah seorang teman saya meminta tolong. dan saya berusaha setengah mati menepati janji tersebut karena kita janjian sehabis sholat jumat. dan sialnya lagi saya lupa sarapan karena mengejar kereta menuju surabaya. di dalam kereta saya hanya makan sebungkus tahu dan usus goreng. perut masih tetap melilit minta di isi, tapi karena sudah jam 1 siang dan teman saya sudah sms mengatakn sudah mau ke tempat saya, maka saya mengurungkan untuk makan siang dan berencana makan nasi padang di ITS. tetapi apa lacur, kehendak Tuhan memang lebih tak bisa di tebak, ternyata saya masih tidak jadi makan... oh nooooooooooooooooooooo!!!!! saya lapar.

point : bukan kelaparan point utama saya, tetapi ternyata saya memang lebih mementingkan orang lain daripada saya, dan mungkin orang tersebut tak perduli.mungkin....

Tidak ada komentar: