akusukadunia

akusukadunia
menikmati sore

Senin, 07 Juni 2010

edisi 27 juli 2009.

aku lelah wan...

setelah sekian waktu di hantam badai ketidakpastian

aku gak tau pengen cerita ke siapa wan

kalo sama anak-anak laen pasti mereka komentar yang macem-macem

tapi kalo kamu....kamu mesti diem terus ya kan wan...

wan...

aku kok ngerasa gak di hirauin lagi ya..

kok merasa sendiri lagi ya?

kok merasa gak berarti lagi ya?

kok merasa kesepian lagi ya?

kok merasa asing dengan diriku sendiri ya?

kok merasa ingin jadi orang lain ya?

kok merasa pengen kamu hidup lagi..

pengen liat ari ma adi di sma lagi..

ketemu mbak tya lagi...

ngobrol ma ali di asramanya..

gangguin ridwan sama ujik..

ketemu anak-anak azamtoe lagi..

pergi dari dunia surabaya yang keras ini ya...

kenapa aku jadi begitu tolol dalam menilai hidup wan?

begitu cepat menyerah wan?

ah sudahlah...

aku akan tetap menikmatinya wan...

( 28-06-2009)

dia memang telah pergi...

dia memang telah mati....

dia gak akan pernah bisa baca berpuluh-puluh tulisan yang aku coment di friendsternya...

dia gak akan pernah bisa tahu bahwa aku sedang sedih, gembira, dan sebagainya....

dia gak akan pernah bisa memberikan nasehat lagi tentang hidup

sepertinya aku mulai gila dalam memahami sebuah hidup dan masalah...

aku yang tak biasa di cuekin...aku yang tak biasa bila harus sendiri...

aku yang tak biasa menjadi orang yang tegar...

dan aku yang tak biasa tanpa kalian, orang-orang yang aku sayangi...

tetapi kalian?

apakah ini hanya perasaanku saja?

atau alam telah memberikan pertanda lewat langit dan angin...

bahwa waktu akan berputar dan kita siap untuk melangkah sendiri-sendiri?

Tidak ada komentar: